Iklan PDI-P

Buka Porseni Kemenag Konawe, Kery Harap Sinergitas Semakin Erat

Redaksi

Iklan PT Luwu

KENDARI- Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di lingkup Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Konawe, Kamis (13/12/2018).

Porseni yang digelar oleh Kemenag Konawe ini adalah salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut Hari Bakti Kemenag Republik Indonesia yang ke-73.

Melalui sambutannya, Kery memberikan arahan kepada seluruh hadirin yang hadir, tidak terkecuali atlet yang akan bertanding. Kery berharap melalui olahraga dan seni sinergitas di tubuh Kemenag Konawe dan lintas lembaga semakin erat.

“Sebagai bupati saya berharap kepada segenap keluarga besar Kementerian Agama untuk kita selalu membangun sinergi guna membangun koordinasi, sinergi dalam rangka mewujudkan agenda kebangsaan dan kedaerahan,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh atlet yang akan bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding nanti.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan olahraga dan seni dalam rangka menyambut hari bakti Kementerian Agama Kabupaten Konawe Tahun 2019 saya nyatakan dibuka dengan resmi,” kata Kery menutup sambutannya dan sekaligus membuka Porseni.


Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!