Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Bupati Konsel Rela Berdesakan Demi Mensuport Tim Futsal Konsel

KOLAKA – Bupati Kabupaten Konawe Selatan Surunuddin Dangga, bersama wakilnya Arsalim Arifin dan Kadis Pemuda dan Olahraga Mudianto, beserta rombongan penonton pendukung tim rela berdesakan demi memberikan suport kepada tim futsal konsel.

Dari pantauan awak Mediakendari.com, sejam sebelum pertandingan berlangsung bupati dan wakil bupati berserta rombongan sudah berada dilapangan. berbaur bersama Tim Official dan Atlet Futsal Konsel untuk memberikan semangat. Selain memberikan semangat, pihaknya juga berpesan kepada semua atlet untuk selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas dalam bertanding.

“Dari manapun sumber kericuhan itu semua bermuara dari ketidak disiplinan yang merupakan salah satu nilai pembentuk dari nilai sportivitas, karena kedisiplinan selalu merujuk kepada ketaatan pada peraturan yang menjadi pengontrol tingkah laku,” Ucap Surunuddin dihadapan para atlet dan tim Official Futsal Konsel.

Apps Mediakendari

Pertandingan futsal terebut digelar dilapangan Remaja Futsal Kolaka pada Rabu malam (5/12/2018). Dari pantauan, terlihat antusias penonton kedua tim memadati gedung lapangan futsal. Hal tersebut tidak menyurutkan semangat bupati dan wakil bupati beserta rombongan untuk menyaksikan jalannya pertandingan meskipun harus berdesak desakan di pintu masuk lapangan.

Laga yang hanya berlangsung beberapa menit memberikan kemenangan tim futsal konsel dengan mengoleksi tiga poin atas tim futsal wakatobi. Hal ini dikarenakan tim futsal wakatobi dinyatakan Walk Over atau didiskualifikasi oleh panitia pertandingan, setelah pertandingan berjalan beberapa menit.

Permasalahan dimulai adanya dua kubu yang saling mengklaim keabsahan kepengurusan Cabor Futsal Kab. Wakatobi. Keadaan sempat memanas, yang pada akhirnya panitia pertandingan memutuskan mengugurkan kedua kubu kepengurusan. Surat keputusan yang dikeluarkan oleh KONI dan pemda Wakatobi tidak diakui dan dinyatakan batal setelah panitia pertandingan mengeluarkan surat pernyataan kontinngen Wakatobi cabor futsal menarik diri dari pertandingan futsal Porprov XIII di Kab Kolaka. (A)

Reporter : Erlin.


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!