Iklan Ramadhan Kominfo


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Bupati Konut Lepas 600 Atlet

WANGGUDU – Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin resmi melepas 600 atlet untuk berlaga pada pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 yang akan mulai digelar Rabu (5/12/2018) di Kabupaten Kolaka.

Ruksamin dalam sambutannya mengatakan, 600 atlet yang dilepas akan mengisi 21 cabang olahraga yang diperlombakan. Untuk itu seluruh atlet diminta menjaga sportifitas dalam berlaga.

“Silahkan menjadi yang terbaik tapi jaga sportifitas. Jaga kekompakan, satu yang sakit sakit semua, jangan ada yang sakit baru kita biarkan. Ingat jaga nama baik Konawe Utara,” katanya, Selasa (04/12/2018).

Iklan kONAWE

Mantan Ketua DPRD Konut ini, kembali menyampaikan dihadapan 600 atlet jika Pemkab Konawe Utara telah menyiapkan bonus bagi yang mampu meraih medali emas pada Porprov Sultra sebesar Rp 50 juta.

“Di Kolaka kita juga siapkan warung kopi (Warkop) Konasara. Kita siapkan ini supaya atlet yang habis main, malam silahkan merapat di warung kopi makan sepuasnya,” ujarnya.

Untuk diketahui, pelepasan 600 atlet juga dihadiri Wakil Bupati Raup, Ketua KONI Konut Martaya, anggota DPRD dan pimpinan SKPD lingkup Pemkab setempat. (B)

Reporter : Mumun


error: Content is protected !!