Iklan PDI-P

tim futsal konsel usai menjalani laga

Dipermak Kendari 18-3, Tim Futsal Konsel Kandas di 8 Besar

Ambisi Tim Futsal Konawe Selatan (Konsel) untuk mencicipi laga Semi Final pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke XIII yang sementara berlangsung di Kabupaten Kolaka, terpaksa harus pupus. Cabor Futsal harus angkat koper dari kompetisi empat tahunan itu, usai dibenamkan Tim Futsal Kendari dengan skor yang fantastis 3-18 pada babak 8 besar.

Iklan PT Luwu

Head Coach Asosiasi Futsal Konsel (AFK), Irfan saat di temui usai pertandingan mengaku, meski hanya mampu mengantarkan timnya sampai ke babak 8 besar namun dirinya tetap bangga, karena sudah berusaha menampilkan permainan terbaik selama kompetisi.

Pihaknya juga berharap, Kekalahan tersebut dapat jadikan sebagai bahan evaluasi kedepannya.

Lanjut irfan, kekalahan telak tim futsal konsel, juga disebabkan beberapa pemain adalan yang tidak bisa tampil pada laga tersebut. Karena kondisi fisik pemain tidak maksimal.

“Ada beberapa pemain kami yang tidak bisa tampil, dikarenakan masih mengalami cedera saat menjamu Kolut di pertandingan sebelumnya. Bahkan kiper kami juga mengalami cedera pergelangan tangan, dan tidak bisa tampil saat menjamu tim futsal Kota Kendari,” jelasnya Jumat (7/12/2018) usai pertandingan.

Di tempat berbeda, Ketua Asosiasi Futsal Konsel, Anni Naim Taridala menyampaikan, permemohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekalahan telak tim futsal konsel atas Kota Kendari dengan skor 3-18.

“Sebuah skor yang sepertinya tidak masuk akal, tapi itulah kenyataan di lapangan. Tentu, dengan skor yang luar biasa ini, evaluasi secara komprehensif sangat penting dan akan segera dilakukan,” tutupnya. (B)

Reporter:Erlin

Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!