ibu wakil bupati saat menyerahkan bonus kepada peraih emas cabor angkat besi

Dua Atlet Angkat Besi Konsel Terima Bonus Rp 40 Juta

Reporter : Erlin

Editor : Indi

KOLAKA – Sesuai janji Pemerintah Kabupaten Konawe Selatan, yang akan memberikan bonus tambahan kepada para atlet berprestasi yang meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi Ke – XIII Kolaka, bertempat di SMK 1 Baula, janji tersebut ditunaikan oleh Ibu Wakil Bupati Konsel Arni Arsalim.

Total bonus uang tunai sebesar Rp 40 juta diberikan kepada dua atlet peraih empat medali emas pada Cabor Angkat Besi. Dua atlet tersebut yakni Vega Dasriana (19) honorer Dinas PMD Konsel yang meraih Juara 1 angkat besi putri kelas 69 kg jenis angkatan snatch 43 kg, dan jenis angkatan clean and jerk 55 kg. Sedangkan Asniatin (24) yang bekerja sebagai staf di Dinas Pertanian tersebut, keluar sebagai Juara 1 kelas Snatch 37,5 Kg serta Clean and jerk 50 Kg.

Ibu Wabup yang juga selaku Wakil Ketua TP-PKK Konsel merasa bangga atas prestasi yang di persembahkan para atlet angkat besi. Dimana angkat besi merupakan salah satu cabor andalan kontingen Konsel.

Arni Arsalim berharap prestasi ini menjadi motivasi bagi atlet yang bersangkutan dan atlet lain untuk lebih maksimal dalam berlaga, sehingga dapat menambah medali bagi kontingen Konsel.

“Saya ucapkan selamat kepada para peraih medali, terus tampilkan kemampuan kalian, tetap fokus dan semangat serta jangan cepat berpuas diri,” pesannya belum lama ini.

Pada kesempatan itu juga, Arni menyampaikan terima kasih kepada para pengurus Koni dan cabor serta pelatih yang telah bersama-bersama berjuang untuk bagaimana mendapatkan medali pada setiap kelas pertandingan.

Salah satu peraih emas kategori putri, Vega Dasriana menyampaikan rasa syukur atas raihan prestasinya dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dirinya utamanya kepada Pemda Konsel, yang mana bonus yang didapatkan akan ditabung dan sumbangkan sebagian kepada warga tak mampu serta diberikan kepada orang tuanya.

“Alhamdulillah bisa menyumbangkan emas bagi Konsel, dan Insya Allah kedepan bisa lebih baik dan meraih medali emas lagi,” kata Vega

Untuk di ketahui, saat berita ini dirilis, rincian perolehan medali pada cabor angkat besi Kab Konsel yang dikeluarkan PABBSI Provinsi Sultra di Porprov XIII Kolaka yakni, 13 emas, 4 perak dan 4 perunggu dengan total 23 Medali. (B)

Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!