Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Konsel Dulang Medali Emas Dicabor Angkat Besi

KOLAKA – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Angkat Besi asal Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Indra (23) berhasil mendulang dua medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII di Kab Kolaka.

Dua medali emas yang disumbangkan Indra merupakan emas perdana untuk Kab Konsel, melalui dua kelas berbeda yang dipertandingkan yakni kelas Snatch dan kelas clean/jerk.

Kepada Mediakendari.com, Indra mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang dicapainya dengan menyumbangkan dua medali emas untuk Kab Konsel. Dirinya sangat merasa senang dan bangga atas pencapaian tersebut.

Apps Mediakendari

“Alhamdulillah dengan ucapan rasa syukur, latihan dan kerja keras selama ini membuahkan hasil,” ucapnya penuh syukur, Kamis (06/12/2018) saat ditemui di Aula SMK Negeri 1 Baulaa, tempat digelarnya pertandingan angkat besi.

Sementara itu Koordinator Cabor Angkat Besi, Asra berharap kepada semua atletnya agar bisa menyumbangkan medali, agar target yang dicita- citakan menjadi juara umum pada porprov ke XIII tercapai.

“Semoga cabor angkat besi bisa memberi banyak sumbangsi medali untuk Kab Konsel,” harapnya.

Senada dengan hal tersebut Maharayu selaku Ketua Pengcab Cabor Angkat Besi Kab Konsel, sangat mengapresiasi semangat atletnya. Maharayu mengatakan dari 23 Cabor yang diikuti, cabor angkat besi menjadi yang perdana menyumbangkan dua medali emas.

“Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa dan semoga selanjutnya atlet-atlet besi pria dan wanita bisa menambah pundi-pundi emas buat konsel,” Tutupnya. (B)

Reporter : Erlin


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!