Iklan Ramadhan Kominfo

Ilustrasi. Taya/mediakendari.com

Pemkab Konut Siapkan Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov

WANGGUDU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) akan memberikan bonus kepada atlet-atlet berprestasi yang akan berlaga pada perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra, yang digelar di Kabupaten Kolaka pad Desember 2018 mendatang.

Bupati Konut, Ruksamin mengatakan, pada pekan olahraga yang dihelat setiap tahun itu, pihak berambisi untuk menyapu seluruh cabang olahraga yang diperlombakan. Sehingga para atlet yang ikut berlomba diharapkan untuk tampil maksimal dan tidak tampil asal-asalan.

“Untuk memotivasi para atlet, kita akan menyiapkan hadiah bagi para atlet yang mampu menyumbangkan medali. Kami berharap bonus yang kami usulkan dapat diterima, dan besarannya disesuaikan dengan medali yang diraih” terangnya.

Iklan kONAWE

Mantan Wakil Bupati Konut itu, memaparkan adapun bonus yang akan diberikan ke atlet yakni Rp.50 juta untuk atlet peraih juara I, Rp.25 juta untuk atlet juara II dan Rp.10 juta untul atlet juara III. Dirinya berharap dengan hadiah yang disiapkan itu, seluruh atlet terus melakukan latihan keras guna menyabet seluruh lomba yang diikuti sehingga Konawe Utara dapat keluar sebagai juara umum pada porprov nantinya.

“Semua cabang olahraga akan kita akan ikuti, dan kita prioritaskan atletnya adalah putra daerah Konawe Utara,” tutup mantan Ketua DPRD Konut itu. (b)

Reporter: CR1


error: Content is protected !!