Sejumlah pemain Konasara FC saat foto bersama usai pertandingan pada Liga Media tahun 2018 lalu dan siap membawah pulang tropi tahun 2019 ini. Foto : (Mediakendari.com/Mumun)./a

Pers Konut Bertransformasi Jadi Konasara FC

Reporter : Mumun

WANGGUDU – Tertundanya mengangkat tropi pada tournamnet futsal Liga Media tahun 2018 lalu, membuat pers Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), berbenah dan melakukan evaluasi kelemahan di semua lini.

Tahun 2019 ini, pers Konut bertransformasi menjadi “Konasara FC” dan bertekad untuk membawah tropi ke Bumi Oheo tanpa terkecuali. Tentunya dengan kualitas permainan yang terus diasah dipastikan tropi liga media IV musim ini akan direbut tim Konasara FC.

“Tahun lalu kita sampai perempat final. Maka tahun 2019 ini tropi Liga Media harus kita bawah pulang di Bumi Oheo,” kata Kapten Konasara FC, Helmin Tosuki, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga:

Menurut Helmin, optimis Konasara FC bukanlah tanpa alasan. Mengingat Liga Media tahun 2018 lalu sejumlah pemain mengalami cidera sehingga tidak dapat turun memperkuat tim.

“Beberapa pemain andalan kembali bisa turun di lapangan hijau. Seperti Charisman Chilion dan Vely Sarman yang sebelumnya tidak dimainkan pada musim lalu disebabkan cidera. Kini kedua pemain itu kembali bergabung untuk mempetkuat squad Konasara FC yang dimanageri oleh L M Amanuddin,” ujarnya. /C

error: Content is protected !!