Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Porprov ke-13, Atlet Selam Kolut Optimis Raih 15 Medali Emas

Iklan Nirna

LASUSUA – Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) mengirimkan 19 atlet terbaiknya ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-13 di Kabupaten Kolaka.

Dalam kompetisi dua tahunan yang akan dimulai 5 Desember 2018 mendatang ini, POSSI Kolut optimis atletnya bisa meraih emas di sejumlah nomor lomba.

Ketua Umum POSSI Kolut, Nasrulah Amri mengungkapkan, dirinya optimis para atlet akan meraih emas dibeberapa nomor lomba selam. Bahkan dengan melihat potensi atlenya, POSSI menargetkan 15 emas untuk Cabor ini.

Apps Mediakendari
Ketua umum POSSI Kolut, Nasrulah Amri
Ketua umum POSSI Kolut, Nasrulah Amri

“Kami targetkan di Cabor POSSI untuk mendapatkan 15 medali emas, tapi tentu kita di pengurus dan official ada proritaslah dimana kita fokus untuk menyiapkan mental para altlet itu yang utama, agar pada saat bertanding mereka bisa lebih optimal nantinya,” jelas Nasrullah kepada mediakendari.com, Sabtu(1/12/2018).

Diungkapkannya juga, para atlet akan diturunkan dalam dua nomor lomba selam, yakni nomor laut dan kolam.

Untuk kategori laut, nomor yang akan diikuti yakni nomor lomba Vin Swimming dan Oba. Sedangkan untuk kategori kolam, lomba yang diikuti yakni nomor lomba Bifins 50 meter sampai 1500 meter, di nomor lomba Surface 50 meter sampai 1500 meter.

“Sedangkan di nomor lomba Estafet Bifins, Itu ada tiga kategori diantaranya estafet jarak 4×50 meter, 4×100 meter dan 4×200 meter. Serta nomor lomba estafet Sirface ada tiga lomba diikuti,” pungkasnya. (b)

Reporter : Ady Arman


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!