Iklan PDI-P


Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Tim Futsal Konsel Singkirkan Tim Futsal Kolut Dengan Skor Telak 4:1

KOLAKA – Tim futsal Konawe Selatan (Konsel) taklukkan rivalnya, yakni tim futsal Kolaka Utara (Kolut) pada babak penyisihan Fase grub Cabang Olahraga (Cabor) Bola Futsal, di Porprov XIII.

Iklan PT Luwu

Pertarungan sengit ini sendiri diakhiri dengan skor telak 4:1 untuk kemenangan Tim Futsal Konsel, dan memaksa Tim Fusal Kolut untuk mengemasi barang untuk pulang ke kampung halaman.

Hasil ini juga memaksa Tim futsal Kolut harus menghentikan langkah serta merelakan ambisi dan cita-cita merebut tiket runner up di babak delapan besar Cabor tersebut.

Untuk Konsel, Empat gol yang berhasil disarangkan ke gawang lawan, berasal dari sepakkan anak asuh Irfan, selaku Head Coach Asosiasi Futsal Konsel (AFK), yakni Harsa Nopharman pemain bernomor punggung 8, yang menyumbang dua gol dan Satrio Eka Putra yang bernomor punggung 5 juga berhasil melesatkan dua gol kejala tim futsal Kolut.

Kepada Mediakendari.com, Irfan mengatakan, pertandingan babak pertama tim futsal Konsel sudah unggul 2-0, hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta dari ke dua tim.

“Hingga wasit meniup pluit tanda berakhirnya babak pertama, scor tidak berubah, ” jelas Irfan, Kamis malam, (6/11/2018).

Memasuki babak kedua tim futsal Konsel terus menekan, kata Irfan, anak asuhnya sangat mendominasi jalannya pertandingan. Hingga akhirnya, kualitas permainan yang ditunjukkan anak asuhnya tersebut kembali berbuah 2 gol di babak kedua dan merubah kedudukan scor menjadi 4-0.

Tim futsal Kolut berusaha memperkecil ketertinggalan dengan bermain habis-habisan. Beruntung, beberapa menit selang pertandingan berakhir, satu gol tercipta.

Namun sayangnya, hasil ini tidak merubah posisi kemenangan dan tetap memaksa tim Kolut untuk gantung sepatu dan memupus harapan juara.

Dijelaskan Head Coach AFK Konsel, Irfan yang akrab disapa Ipang, kemenangan timnya ini ini juga tak lepas dari perjuangan sang punggawa gawang, Konsel, Ashari Fatanah yang tampil gemilang menghadapi Kolut.

“Dari statistik performa tim, penampilan penjaga gawang pantas diberikan gelar man off the match, gimana tidak atas kerja kerasnya. Ashari Fatanah (Kiper), berhasil menggagalkan 2 tendangan penalti tim Kolut, ” Ujar Ipang.

Lebih lanjut Ipang menjelaskan, penampilan tim Konsel malam ini, sangat maksimal dan memuaskan. Demikian juga dengan hasilnya.

“Selanjutnya atlet kami tinggal menjaga kondisi fisik saja, utamanya kiper kami karena mengalami cedera pergelangan tangan dan saat ini sementara dalam perawatan. Semoga saja sudah pulih dan bisa bermain lagi hari ini Jumat pada pukul 09.00 Wita, untuk menjamu juara pool A yaitu Kota Kendari, ” tutup Ipang
Untuk diketahui kedelapan tim yang lolos yakni,Kota Kendari, Konsel, Buton, Busel, Baubau, Kolaka, Bombana dan Konawe. (a)

Reporter:Erlin


Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!