Notice: Trying to get property of non-object in /home/mediaken/public_html/wp-content/themes/colormag-pro/content-single.php on line 26

Tingkatkan Harkamtibmas, Polres Bau-Bau Bersama Jajaran Main Bola Dengan Warga Mawasangka

LAKUDO – Untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban, Kapolres Bau-Bau, AKBP Hadi Winarno SIK bersama jajaran melakukan pertandingan sepak bola persahabatan dengan warga Mawasangka.

Dalam agendanya ini, AKBP Hadi Winarno didampingi Kapolsek Lakudo AKP Abdul Halim Kaonga, Kapolsek Masteng IPTU LD. Amin Saleh, Kapolsek Mastim, IPDA Mas’ud Gunawan,SH, Kapolsek Sangia Wambulu IPDA Tri Nugroho.

Perwira dengan dua bunga di pundak ini tiba di Kecamatan Mawasangka bersama rombongan, dan diterima langsung Kapolsek, IPTU Panawi,S.Sos. Kamis (29/11/2018).

Apps Mediakendari

Pada mediakendari.com, AKBP Hadi Winarno SIK mengungkapkan, pertandingan yang digelarnya ini merupakan bagian dari program Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).

Selain itu, untuk menstimulan generasi muda agar memanfaatkan lapangan bola yang ada, untuk lebih digunakan agar dapat melahirkan altet yang berkualitas.

“Dengan adanya giat ini semoga ada pembinaan terhadap sekolah, organisasi pemuda apa lagi didukung dengan lapangan yang bagus, diharapkan dapat melahirkan bibit atlet yang berkualitas,” paparnya.

Hadi menambahkan, giat berupa pertandingan sepak bola ini merupakan bagian dari program Harkamtibmas Polres Baubau untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Kecamatan Mawasangka.

“Dengan adanya kegiatan sepak bola ini masyarakat dihimbau dapat memberikan atau menyampaikan aspirasinya dengan tidak sungkan kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

Pantauan mediakendari.com, dalam pertandingan sepak bola ini, kesebelasan Kapolres Baubau bersama jajaran saling beradu skill mengolah si kulit bundar melawan Tim Sepak Bola Mawasangka.

Pertandingan diakhiri dengan skor imbang 2 : 2, dimana satu gol yang disarangkan ke gawang Tim Mawasangka, dari Tim Polres Bau-Bau berasal dari sepakkan kaki AKBP Hadi Winarno SIK. (b)

Reporter: Dzabur Al-Butuni


Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!