Yudianto Mahardika (tengah/berkaos hitam) saat memberi tropi kepada salah satu Club Futsal. (foto : Istimewa)

Yudianto Mahardika Beri Perhatian Kaum Millenial Melalui Futsal

Reporter : Kardin

Editor : Def

KENDARI – Sebagai kaum millenial, Calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra) Yudianto Mahardika memiliki tekad agar dapat memajukan kaum pemuda dari berbagai aspek, salah satunya dengan olahraga futsal.

Olahraga yang banyak diganderungi pemuda itu, menarik perhatian Yudianto untuk terus mendukungnya dengan berbagai keterlibatan, salah satunya yaitu memberikan bantuan tropi pada kejuaraan “Kendari Futsal League 2019” yang di selenggarakan di lapangan Tawang Alun, Andonohu, Kota Kendari selama satu minggu dan diikuti oleh 12 Club Futsal.

Baca Juga :

“Bantuan yang diberikan ini belum seberapa, masih akan ada lagi bantuan lainya buat kaum milenial pecinta futsa di Kendari,” papar Caleg Dapil Kota Kendari ini, Senin (25/3/2019).

Yudi juga berharap agar kaum millenial di Kota Kendari, khususnya pencinta futsal untuk terus mengasah kemampuan sehingga nantinya dapat mewakili tim futsal Kendari ke ajang nasional.

“Tentunya untuk membawa nama baik daerah, kita harus juga mencari bibit-bibit muda untuk generasi selanjutnya,” pungkasnya.(b)