oleh

Optimis ke Senayan, FPK Andalkan Kantong Suara di Daratan

Redaksi

KENDARI – Calon anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Fachry Pahlevi Konggoasa gencar melakukan sosialisasi untuk mendulang suara pada Pemilu 2019 mendatang.

Fachry yang juga putra Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa ini intens turun ke masyarakat, guna menyerap aspirasi masyarakat sebagai bekal menuju kursi senayan.

Jika dibandingkan dengan Caleg DPR RI lainnya, Fachry yang memiliki nomer urut 1 di PAN ini terbilang memiliki mobilitas kampanye yang tinggi. Koordinator Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) Centre, Salim Alisman menyebut, Fachry setidaknya telah berkampanye di sembilan daerah. Kampanye ini difokuskan di wilayah daratan.

Baca Juga : Terlapor di Bawaslu, FPK Centre Komitmen Antar Fahcry ke Senayan

“Alhamdulillah semua respon masyarakat positif dan siap membantu memenangkan Fachry Pahlevi Konggoasa untuk menjadi Anggota DPR RI perwakilan Sultra,” ujar Salim.

Sedangkan untuk kampanye di wilayah kepulauan, kata Salin, pihaknya mengandalkan Tim yang terdiri dari simptisan dan keluarga.

“Kami hanya mengandalkan tim-tim keluarga dan partai dalam membantu memenangkan FPK di daerah kepulauan,” tambahnya.

Menurut Fachry sendiri, Caleg PAN umumnya telah memiliki basis dan kantong suara di kepulauan. Olehnya itu Ia tidak merasa ragu akan kehilangan peluang memenangkan suara di wilayah tersebut.

Untuk itu, Ia juga meminta agar sesama Caleg PAN saling menghargai untuk menjaga basis masing-masing dan tidak saling mengganggu, demi kepentingan memenangkan PAN di Sultra.

“Karena kami yakin dan percaya bahwa PAN akan meraih kursi DPR RI dapil Sultra dengan Suara terbanyak sebagaimana perolehan suara 5 tahun yang lalu,” jelas Fachry.

Terkini