oleh

PAC Gerindra Wolio Bersama ASR Berbagi Sembako dan Takjil dengan Protokol Kesehatan

 

Penulis : Ardilan

BAUBAU – Pengurus pimpinan anak cabang (PAC) Kecamatan Wolio, DPC Gerindra Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar kegiatan berbagi sembako dan takjil di Kelurahan Batolo dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yakni memakai masker agar tidak terjadi cluster baru Selasa, 11 Mei 2021.

Ketua PAC Wolio DPC Gerindra Kota Baubau, Guntur Mustajab mengungkapkan pihaknya membagikan 25 paket sembako berupa gula, terigu dan sirup ABC.

“Kita juga sekaligus berbagi takjil pisang ijo sebanyak 50 bungkus dan sekalikan memperkenalkan bapak Andi Sumangeruka (ASR) sebagai calon Gubernur Sultra nantinya,” ucap Guntur Mustajab dikonfirmasi usai kegiatan.

Guntur mengatakan pihaknya membentuk simpul-simpul relawan non formal yang diambil dari dua Kelurahan dimasing-masing delapan Kecamatan yang tersebar di Kota Baubau. “Kami data langsung peserta relawan ASR,” ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan itu di mulai pukul 15.30 sampai 17.50 sore yang diikuti sebanyak 20 orang peserta. “Kami juga bagikan baju kaos ASR dan kalender,” pungkasnya.

Terkini