FEATUREDKendari

Pakai Jalur Independen, Wa Ode Nurhayati Mantapkan Diri Maju Di Pilgub Sultra

278
×

Pakai Jalur Independen, Wa Ode Nurhayati Mantapkan Diri Maju Di Pilgub Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Mantan Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Wa Ode Nurhayati memantapkan dirinya sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sultra Periode 2018-2023 lewat jalur Independen. Hal tersebut seperti diucapkan saat Konferensi Persnya di D’Blitz Hotel Kendari, (14/9).

Walau belum memperkenalkan Wakil, Wa Ode mengakui bahwa wakilnya berasal dari Daratan. Karena mengingat bahwa dirinya sendiri berasal dari kepulauan.

“Kalau ditanya Daratan atau Kepulauan. Saya jawab Daratan untuk Wakil saya. Tapi nanti saya perkenalkan ya,” ungkapnya.

Wa Ode juga tetap konsisten untuk menjadi Calon 01 pada Pilgub 2018 dan bukan menjadi wakil. Walaupun nantinya ada tawaran dari para Partai Politik untuk menjadi wakil.

“Kalau untuk menjadi wakil, lebih baik saya mengikuti saja perhelatan yang lain. Walau ada tawaran Partai ya,” ujarnya.

Wa Ode kemudian mengungkapkan pilihan jalur Independen bukanlah sebuah langkah sakit hati dari Partai Amanat Nasional (PAN). Karena sampai saat ini dirinya masih Kader PAN.

“Sampai saat ini saya masih kader PAN. Namun memang saya memilih jalur independen. Bukan karena sakit hati sama PAN. Tapi saya tahu diri karena saat masih menjadi Napi selama 5 Tahun 6 Bulan saya tidak ikut membesarkan Partai,” tutupnya.

Reporter : Kardin
Editor     : Hendriansyah

You cannot copy content of this page