NEWS

Pameran TTG di Bengkulu, Pemprov Sultra Tampilkan Inovasi Teknologi Pangan

1669
×

Pameran TTG di Bengkulu, Pemprov Sultra Tampilkan Inovasi Teknologi Pangan

Sebarkan artikel ini
Stand Sultra dalam kegiatan Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 21 tahun 2019, yang di gelar di Provinsi Bengkulu. (Foto: Istimewa)

Reporter: M. Ardiansyah R

KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Dinas Pemberdayaan dan Masyarakat dan Desa (DPMD) mengikuti pameran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke 21 di Bengkulu.

Digelar di Sport Center, Pantai Panjang Kota Bengkulu mulai 21-25 September 2019, event ini juga turut diikuti 17 kabupaten dan kota Sultra untuk mempromosikanproduk unggulan di daerah.

Kepala DPMD Sultra, Tasman Taewa menuturkan, pada perhelatan inovasi teknologi se-Indonesia, pihaknya menampilkan inovasi teknologi unggulan khususnya di bidang pangan dan Sumber Daya Alam (SDA).

BACA JUGA:

“Terutama di bidang pertanian, perkebunan, ketahanan pangan, budi daya laut dan air tawar, yang dapat dimanfaatkan masyarakat perdesaan untuk meningkatan produk unggulan daerah,” ucapanya.

Ia berharap, dengan pengembangan teknologi perdesaan tersebut dapat mempercepat pembangunan perdesaan khususnya disektor pertanian di Sultra. /C

You cannot copy content of this page