KendariPARTAI POLITIK

PAN Optimis Menang di Tujuh Kabupaten dalam Pilkada 2020

409
×

PAN Optimis Menang di Tujuh Kabupaten dalam Pilkada 2020

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Sultra
Ketua DPW Sultra, Abdurrahman Shaleh. Foto: MEDIAKENDARI.com/Ardiansyah.

Reporter : Ardiansyah

KENDARI – Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasonal (PAN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  menyatakan optimis menang di 7 Kabupaten di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua DPW Sultra, Abdurrahman Shaleh mengatakan calon yang di usung dapat menang dengan melakukan pendekatan empiris dan pendekatan survey.

“Melihat potensi kemenangan, semua kita lihat. Kata kuncinya ini PAN mengamanatkan kepada seseorang untuk bisa membangun di kampungnya dan di Kabupatennya sendiri,” ungkap Abdurrahman Shaleh saat ditemui di ruang kerjannya, Selasa 15 September 2020.

Ia mengungkapkan dalam dukungan yang akan bertarung di Pilkada tersebut, merupakan dukungan DPW PAN. Hal demikian, dalam aturan partai politik yang menentukan juga DPP.

“Arah kita ini kan sudah kelihatan di 7 kabupaten ini. Jadi yang dipilih ini adalah pemimpin yang dapat mengayomi, melindungi dan melayani. Sekaligus juga memperhatikan skala prioritas di kabupaten,” bebernya.

Ia menilai, tujuh kandidat yang diusung PAN merupakan kandidat yang mayoritas memiliki elektabilitas tinggi di masyarakat. “Yang di calonkan PAN itu jelas menang,” ujarnya.

You cannot copy content of this page