FEATUREDPOLITIK

PAN-PDIP Berkoalisi? Ini Jawaban Ketua PAN Sultra

367
×

PAN-PDIP Berkoalisi? Ini Jawaban Ketua PAN Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Hugua dikabarkan telah mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Begitupun dengan Asrun yang akan direkomendasikan oleh DPP PAN untuk maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tenggara di Pilkada Serentak 2018 mendatang.

Hugua menyebut dirinya sering membangun komunikasi politik dengan Partai Amanat Nasional untuk berkoalisi. Hal ini pun dibenarkan oleh Ketua DPW PAN Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Saleh.

“Kita juga sering berkomunikasi dengan PDI-P, termasuk ketuanya, Hugua” ungkap ARS usai acara pelantikan KNPI Sultra di Hotel Clarion Kendari Selasa Malam (10/10).

Lebih lanjut, Ketua DPRD Provinsi Sultra ini melihat PDI Perjuangan berpotensi untuk berkoalisi dengan PAN. Olehnya itu, PAN akan membuat beberapa simulasi pasangan untuk Asrun, salah satunya dengan Hugua.

“Sekarang kita lagi buat beberapa simulasi. Pak Asrun dengan internal partai, pak Asrun dengan eksternal partai, termasuk pak Hugua” ujar ARS.

[ Baca juga: Hugua Siap 02 ]

Untuk diketahui, hingga saat ini belum ada satu pun partai politik yang mendeklarasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung pada Pilgub Sultra 2018 mendatang.

Laporan: Jubirman
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page