FEATURED

PAN se Sultra Tengah Persiapan ke Rakernas Bandung

287
×

PAN se Sultra Tengah Persiapan ke Rakernas Bandung

Sebarkan artikel ini
KENDARI, MEDIA KENDARI.COM -Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) se Sulawesi Tenggara, saat ini tengah mempersiapkan berbagai agenda ke Partaiannya. Selain menghadapi persiapan verifikasi berkas yang hampir tuntas. PAN se Sultra juga telah mempersiapkan keberangkatannya ke Bandung Jawa Barat, guna mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Amanat Nasional.
“Pertama, verifikasi yang hampir tuntas. Kedua, perhelatan akbar Rakernas. Didalam rakernas nanti melibatkan semua elemen PAN se Indonesia, tanpa kecuali juga Sultra,” ungkap Ketua DPW Sultra, Abdurrahman Saleh, Rabu (9/8).
Kesiapan PAN Sultra saat ini, kata Abdurrah Saleh, sedang mengadakan rapat untuk beramai- ramai ke rakernas PAN yang tepatnya di Bandung Jawa Barat.
“Jadi kita lagi mempersiapkan ini, dan kader PAN pasti lebih banyak kesana,” jelasnya.
Abdurrahman menambahkan, PAN Sultra akan meninggalkan Kota Kendari pada tanggal 20 Agustus nanti. Sehingga kesiapan PAN Sultra menghadapi Rakernas sudah diatur administrasinya oleh panitia, karena panitianya sudah terbentuk.
Informasi-informasi tentang keberangkatan tersebut sudah berada dikepanitiaan.
“Mereka tinggal melaporkan kepada saya selaku ketua  DPW dan ke Ketua Harian. Karena saya mau menunaikan ibadah haji dulu, sehingga yang handle kegiatan ini adalah pak Kery sebagai ketua Harian.  Saya akan berangkat ke taanh suci tanggal 13 Agustus dan pulang pada 24 September,” pungkasnya. (Run)

You cannot copy content of this page