oleh

Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungi Sultra dan Sambangi PT VDNI

KENDARI – Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) Surawahadi berkunjung di Provinsi Sulawesi Tenggara dan menyambangi PT VDNI yang terletak di Kabupaten Konawe, Rabu (12/9/2018).

Seperti dikatakan Eksternal Affairs PT VDNI, Indra kepada Mediakendari.com menjelaskan, kunjugan itu dalam rangka koordinasi dan silaturahim kariawan dan direksi PT VDNI dengan Pangdam XIV Hasanuddin dan juga jajaran Kodim Sulawesi Tenggara.

“Kunjungan Pangdam itu sambil melihat perkembangan PT VDNI di Sultra. General Manager PT VDNI, Rudi Rusmadi sempat memaparkan aktivitas perusahaan dihadapan rombongan yang datang,” ucapnya (12/9).

Indra juga mengatakan, kehadiran Mayor Jenderal Surawahadi disempatkan dengan penanaman pohon bersama Pimpinan perusahaan PT VDNI, Mr Toni dan General Manager PT VDNI, Rudi Rusmadi.

Mayjen Surawahadi saat melakukan penanaman pohon di kawasan PT VDNI, (foto: IST)

“Disempatkan dengan penanaman pohon sebagai cindera mata semacam kenagan kehadiran Pangdam dan petinggi TNI di Sulawesi ini,” tukasnya.

Kunjungan itu kata Indra berlangsung dari pukul 14:00 Wita sampai pukul 17:00 Wita, sempat ada diskusi kecil, baik itu terkait keamanan di wilayah perusahaan.

“Kami sangat mengapresiasi kunjugan beliau, tentu dari perusahaan berikan masukan terkait keamanan di PT VDNI ini, dan pimpinan kami sangat menikmati itu,” singkatnya


Redaksi

Terkini