NEWS

Panitia Hari Pers Nasional Tahun 2021 Resmi Dibubarkan.

239
×

Panitia Hari Pers Nasional Tahun 2021 Resmi Dibubarkan.

Sebarkan artikel ini

 

REDAKSI

JAKARTA – Panitia Hari Pers Nasional (HPN) 2021 hari ini, Senin, 11 April 2021, secara resmi dibubarkan. Pembubaran Panitia dilakukan di Sekretariat PWI Pusat Lantai 4 Gedung Dewan Pers. Acara ini diikuti secara daring oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajaran,  serta Ketum PWI Pusat Atal Sembiring Depari selaku penanggung jawab HPN, Ketua Panitia HPN Auri Jaya dan Panitia HPN 2021.

Dalam laporan Ketua Panitia Auri Jaya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Povinsi DKI terutama Gubernur Anies Baswedan dan Jajaranya yang telah bekerja keras dan meberikan kontribusi nyata sehingga HPN 2021,meski berlangsung di tengah pandemi semua bisa berjalan dengan baik.

“Saya bangga dan sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur Anies Baswedan dan jajarannya, di mana Jakarta sudah menjadi penyelamat HPN yang sebelumnya tidak bisa dilaksanakan di Kendari Sulawesi Tenggara akibat Pandemi Covid 19,” ujar Auri Jaya yang juga Ketua Panitia HPN Kalimantan Selatan 2020.

Sementara itu Ketua Umum PWI Pusat Atal S. Depari yang juga penanggung jawab HPN 2021 dalam sambutannya mengatakan, peran besar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang menjadikan HPN kali ini bisa terlaksana meskipun diakui HPN kali ini berbeda karena dilakukan secara daring dan luring akibat pandemi.

“Atas nama PWI Pusat dan juga secara pribadi saya memberi apresiasi yang tinggi buat Gubernur dan saya juga ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia pelaksana, PWI Pusat, Dewan Pers serta organisasi Konstituen Dewan Pers, PWI DKI Jaya, PWI daerah,  dan tentunya insan pers di seluruh Tanah Air serta masyarakat umum atas terlaksananya Hari Pers Nasional 2021 yang telah berjalan dengan lancar,” ucap  Atal S. Depari.

Atal juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan tak terhingga kepada para sponsor, donatur, dan semua pihak lainnya yang telah membantu baik moril maupun materiil sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan mengatakan,  alhamdulilah sudah melaksanakan dengan tunai. Di situasi yang serba sulit dan penuh tantangan, HPN 2021 telah berlangsung sukses.

” Kami di DKI Jakarta sebagai ibu kota negara sangat bangga. Meski persiapan sangat singkat dan pendek waktunya, namun kita berusaha melaksanakan tugas ini dengan baik,” papar Gubernur Anies Baswedan.

“Saya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah all out sehingga HPN berjalan baik. Pesan saya, HPN boleh selesai, akan tetapi kerja sama kita tetap harus berlangsung,” tutur Anies, yang disambut tepuk tangan.

“Masih banyak yang harus kita kerjakan. Kita bangsa yang sudah melewati berbagai kesulitan, karena bencana alam dan pandemi. Panitia HPN dibubarkan namun kita bisa lebih erat hubungannnya, sehingga pesan tentang persatuan dapat tersampaikan,” tegas Anies Baswedan, yang diakhir sambutannya secara resmi membubarkan Panitia HPN 2021.

You cannot copy content of this page