oleh

Para Sohib KirimAja, Yuk Tingkatkan Transaksi Biar Dapat Voucher Dari To’Lucky Deela

Reporter: Ferito Julyadi / Editor: Kang Upi

KENDARI – Layanan pengiriman barang atau kargo berbasis aplikasi, KirimAja memberikan bonus berupa voucher 15 persen untuk pilihan menu dari To’Lucky Deela.

Bonus tersebut diberikan bagi para member atau sohib KirimAja dengan meningkatkan pengiriman barang melalui aplikasi KirimAja, yang merupakan produk PT Garuda Indonesia.

Branch Manager Garuda Indonesia Cabang Kendari, Syaiful Bahri mengatakan, voucher 15 persen dan bisa dipergunakan untuk pembelian seluruh menu makanan atau snack di To’Lucky Deela.

“Diskon voucher ini merupakan kerjasama kami dengan To’Lucky Deela. Nantinya para sohib KirimAja yang akan melakukan pengiriman barang berkesempatan untuk mendapatkan voucher tersebut,” terang Syaiful Bahri.

Untuk bisa mendapatkan bonus voucher ini, para sohib harus memenuhi syarat dan ketentuan, diantaranya pengiriman minimal 2 Kg per resi untuk mendapatkan diskon 15 persen.

Selanjutnya, pengirim atau Sohib mengantarkan barang ke Drop Point GASO Kendari, dengan masa pengiriman 10 Agustus – 10 Oktober 2020. Untuk voucher berlaku 10 Agustus – 15 Oktober 2020.

Para sohib akan mendapatkan Diskon 15 persen untuk pembelian coklat dan pie di To’Lucky Deela, dengan tiap resi KirimAja berlaku untuk satu kali pemesanan menu.

“Syarat lainnya, setiap resi KirimAja akan di stempel logo garuda dan to’ lucky deela sebagai bukti otentik untuk bisa mendapatkan vocher diskon 15 persen,” pungkasnya.

Terkini