FEATUREDWISATA

Pariwisata Sultra Masuk dalam Majalah Maskapai Citilink

578
×

Pariwisata Sultra Masuk dalam Majalah Maskapai Citilink

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Beberapa potensi pariwisata yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra) masuk dalam promosi salah satu maskapai penerbangan dalan negeri.

Kepala Dinas Pariwisata Sultra, Syahruddin Nurdin menyebutkan, melalui majalah Linkers untuk edisi April oleh maskapai Citilink, pariwisata Sultra menempati 50 halaman dalam majalah penerbangan itu.

“Pariwisata Sultra masuk dalam majalah Linkers milik Citilink, bayangkan dari halaman 22-72 itu semua membahas tentang Sultra, ” kata Syahruddin saat ditemui di ruang kerjanya pada Senin (30/04/2018).

Lanjutnya, tidak hanya pariwisata yang dipromosikan, namum Citilink juga melihat angle dari beberapa potensi Sultra seperti kuliner dan ekonomi kreatif lokal.

Syahruddin mengatakan, promosi tersebut lolos dalam majalah ternama karena hasil usaha pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas Pariwisata.

“Ini semua karena kita lobi tanpa biaya promosi seperpun. Tim Citilink sendiri selama mempersiapkan ini mereka makan waktu dua pekan dan kita bantu fasilitasi mereka,” jelasnya.

Laki-laki yang akrab disapa Ude ini juga berharap, melalui majalah Linkers, pariwisata Sultra makin mendunia dan semakin dikenal oleh publik.

“Kita berharap lewat majalah Linkres agar biasa penumpang di Citilink bisa tahu Sultra dan berjunjung ke daeah kita ini kedepannya,” harapnya.


Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page