oleh

Partai Golkar Bantu Pesantren Hidayatullah di Buton Utara

 

Reporter: La Ode Yus Asman

BUTON UTARA – Program Ramadhan DPD Partai Golkar Kabupaten Buton Utara (Butur) dengan melakukan kunjungan dan menyalurkan bantuan pembagunan Pondok Pesantren Hidayatullah di Desa Kadacua, Kecamatan Kulisusu pada Sabtu, 8 Mei 2021.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi pembangunan Pondok Pesantren Hidayatullah,”kata Ketua DPD Partai Golkar Buton Utara, Sujono.

Dirinya juga berharap serta mengajak kepada para dermawan di Kabupaten Buton Utara agar mau berbagi untuk pembangunan Pondok Pesantren Hidayatullah.

“Saya kira melalui pondok pesantren dapat kita tingkatkan kecerdasan spiritual generasi Butur ke depannya,”katanya.

Pimpinan Pesantren Hidayatullah, Ustadz Adnan berterima kasih atas bantuan yang diperikan Partai Golkar Buton Utara.

“Alhamdulillah terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DPD Partai Golkar Butur yang telah memberikan bantuan kepada kami. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan barokah di bulan yang suci ini,” tutupnya.

Ketua DPD Partai Golkar Buton Utara, Sujono dalam memberikan bantuan didampingi langsung oleh Sekretaris Iwan Karmawan, Ketua Fraksi Abdul Mustarif, Wakil Ketua DPRD Septi Rahma, dan Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Hariati serta wakilnya Adianti. (C)

Terkini