NEWS

Partai Perindo Optimis Raih Satu Kursi Per Dapil di Pilcaleg DPRD Sultra

482
×

Partai Perindo Optimis Raih Satu Kursi Per Dapil di Pilcaleg DPRD Sultra

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Partai Persatuan Indonesia (Perindo) targetkan 1 kursi untuk calon legislatif Sulawesi Tenggara (Sultra) tiap dapil di Sultra.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Aryo Wira Setiawan mengatakan pihaknya optimis untuk mencapai target tersebut.

Menurutnya dengan komposisi calon anggota DPRD yang didaftarkan, Perindo optimis dapat mencapai target 1 kursi di tiap dapil.

“Sebanyak 45 bacaleg dari Perindo Sultra itu terdiri dari multi etnis dan agama, mengingat partai Perindo merupakan partai terbuka, yang nasionalis dan inklusif dengan visi dan misi Indonesia sejahtera,” ujarnya.

Aryo juga mengatakan semua dapil sama saja sehingga pihaknya tidak membedakan atau memaping wilayah dapil dalam pemilu kali ini.

“Saya tidak akan menentukan dapil mana yang prioritas karena itu menjadi bagian dari strategi internal partai, tapi pada prinsipnya semua dapil prioritas, satu dapil satu kursi,” katanya.

Oleh sebab itu dia kembali menegaskan bacaleg yang didaftarkan hari ini secara kualitas siap mengemban amanah di dewan dan akan menjadi pilihan terbaik masyarakat Sultra.

“Alhamdulillah prosesnya lancar, semuanya memenuhi syarat dan Partai Perindo sebagai partai yang inklusif terbuka, bahkan ada disini Abdurisal Pangerang putra mantan Bupati Kolaka Andi Pangerang Umar,” pungkasnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page