BUTON UTARAHEADLINE NEWSNEWSSULTRA

Pasca Orientasi, 237 CPNS Butur Terima SK 80 Persen

603
×

Pasca Orientasi, 237 CPNS Butur Terima SK 80 Persen

Sebarkan artikel ini
Bupati Butur, Abu Hasan bersama Sekretaris Daerah Butur memberikan Surat Keputusan (SK) 80 persen kepada CPNSD, Jumat (17/5/2019). Foto: Safruddin Darma/mediakendari.com/a

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Taya

BURUNGA – Setelah mengikuti orientasi selama lima hari, sebanayak 237 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Buton Utara (Butur) kini mereka mendapatkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan menjadi Pegawai Negeri Sipil 80 persen.

SK tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Butur, Drs. Abu Hasan M,Pd didampingi Sekretaris Daerah Butur, Drs. Muhammad Yasin di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Jumat (17/5/2019).

Abu Hasan berharap kepada CPNS yang baru saja menerima SK agar memberikan abdinya kepada daerah dengan sungguh-sungguh.

“Semoga mereka bisa memfungsikan kinerja mereka dengan baik bedasarkan Pancasila dan UUD 1945. Mari kerja, kerja dan kerja demi membangun daerah ini,” katanya.

Mantan Karo Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara ini juga mengucapkan selamat kepada mereka (CPNS,red) yang telah menerima SK keseluruhan.

“Ini merupakan hasil fantastik, sebab daerah ini mendapatkan 237 orang CPNS dan ini bukan cuma putra-putri daerah Butur saja, namun mereka ini dari daerah lain seperti dari Palembang, Jawa, Yogyakarta, Kalimantan dan lain-lain,” jelasnya.

Ia juga berharap kepada perangkat daerah agar mereka diterima di OPD dengan baik dan bekerja sesuai uraian tugas.

“Anggaran tambahan bagi pegawai sebesar Rp. 19 miliar,” tutupnya. (a)

You cannot copy content of this page