NEWS

Pasien Postif Covid-19 di Kota Kendari Tersisa 9 Orang

423
×

Pasien Postif Covid-19 di Kota Kendari Tersisa 9 Orang

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir.

 

Reporter: Nina Piratnasari

KENDARI – Angka penularan Covid-19 di Kota Kendari kini mulai mengalami penurunan. Sampai dengan 31 Mei 2021 pasien positif Covid-19 di Kota Kendari tinggal 9 orang. Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir mengatakan, pasien positif Covid-19 di Kendari tersisa 9 pasien.

“Pagi tadi ada penambahan satu, jadi sembilan pasien positif kita di Kota Kendari,” ungkap Sulkarnain usai menghadiri penyerahan laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah, di aula Kantor BPK Provinsi Sultra, Senin, 31 Mei 2021.

Sulkarnain juga mengatakan, keberhasilan Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menekan angka positif menjadi keberhasilan bersama dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Ini kan angka yang memang harus kita jaga karena sudah dibawah sepuluh, ini angka yang luar biasa. Daerah lain sulit mencapainya,” katanya.

Meski begitu, Wali Kota Kendari itu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar dan belum diketahui kebenarannya.

“Kami sampaikan kepada masyarakat, tolong kemudian untuk tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumbernya dan tidak bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah. Mari kita berbaik sangka dan kemudian mengikuti sumber informasi yang jelas,” tutupnya. (C)

You cannot copy content of this page