BREAKING NEWSHEADLINE NEWSKONAWE

Paslo Harmin dan Dessy Didukung Full dari Masyarakat Puriala Maju di Pilkada Konawe 2024

396

KONAWE – Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat dapat dukungan kuat dari masyarakat Kecamatan Puriala.

Dukungan itu diberikan mayoritas masyarakat Kecamatan Puriala untuk pasangan dengan akronim HADIR ini di Pilkada Konawe 2024 mendatang.

Tokoh pemuda Kecamatan Puriala, Widodo menyebut, Harmin Ramba memiliki rekam jejak karir yang menunjang untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Konawe.

Menurut Widodo, meski Harmin hanya menjabat selama 10 bulan sebagai Pj Bupati Konawe, namun telah menyelesaikan sejumlah persoalan.

“Alhamdulillah banyak prestasi-prestasi yang ditorehkan oleh beliau tentunya dengan kehadiran beliau merupakan solusi pembangunan yang maju untuk Kabupaten Konawe,” ujarnya saat silaturahmi bersama Harmin dan Dessy di Desa Puriala, Selasa (17/9/2024) malam.

Widodo juga menyebut, Harmin merupakan satu-satunya pejabat yang memperhatikan Kecamatan Puriala dengan membangun fasilitas kesehatan rawat inap di puskesmas untuk masyarakat.

Tak hanya itu, Harmin juga menurunkan sejumlah program bantuan untuk masyarakat Kecamatan Puriala.

“Pejabat yang memperhatikan Kecamatan Puriala hanya beliau dulu tidak ada program-program yang diturunkan oleh pemerintah daerah,” tambahnya.

Mantan Camat Puriala, Habibi Tuduan juga mengatakan hal serupa.

Menurut dia, Harmin dan Dessy memiliki visi misi yang jelas untuk membawa Kabupaten Konawe untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

“Pak Harmin itu adalah birokrasi tulen, kalau orang dari birokrasi tidak usah kita pertanyakan kemampuannya dia akan bawa Konawe ini yang lebih baik,” jelasnya.

Habibi mengungkapkan, masyarakat akan mendapat kerugian jika tidak memilih Harmin dan Dessy di Pilkada Konawe mengingat potensi keduanya dalam memimpin Konawe.

Sementara itu, mantan anggota DPRD Konawe, Jumrin Haba menuturkan, Harmin dan Dessy merupakan sosok yang memiliki pemikiran yang cerdas dan luas.

“Kalau mereka terpilih Konawe akan banyak perubahan. Selama menjabat Pj banyak prestasi beliau. Beliau mampu menyelesaikan masalah-masalah,” tuturnya.

Jumrin juga menegaskan, masyarakat Kecamatan Puriala menaruh harapan besar kepada Harmin dan Dessy dalam memimpin Konawe.

Pasalnya, kata dia, selama 10 tahun belakangan, Kecamatan Puriala tidak ada perhatian dari pemerintah daerah yang dipimpin Kery Saiful Konggoasa (KSK) saat itu.

Pantauan media ini, terlihat ribuan masyarakat Kecamatan Puriala hadir dalam silaturahmi ini.
Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version