KONAWENEWSPROV SULTRA

Paslon HADIR Silaturahmi Bersama Ratusan Relawan dan Simpatisan

710

KONAWE – Mediakendari.com – Suhu politik jelang Pemilahan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe, 29 November 2024 mendatang mulai memanas. Sejumlah figur diantaranya Harmin Ramba- Dessy Indah Rachmat dinilai mulai melakukan manuver politik termasuk agenda sosialisasi atau konsolidasi kepada masyarakat.

Hal itu nampak pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil Bupati Konawe Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat melaksanakan agenda silaturahmi bersama ratusan relawan dan simpatisan, di posko induk pemenangan HADIR, Kelurahan Puunaaha, Kecamatan Unaaha, Konawe, Senin, 5 Agustus 2024.

Muh. Hadjar, selaku salah satu relawan megatakan, acara silaturahmi yang dihadiri oleh ratusan relawan dan simpatisan ini untuk mempererat hubungan persaudaraan serta membangun komunikasi yang lebih baik menjelang Pilkada Konawe 2024 mendatang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua relawan dan simpatisan yang telah hadir bersilaturahmi dengan kami. Dan bisa memberikan kontribusi dalam berbagai kegiatan, muda- mudahan dengan kolaborasi dan dukungan dari semua pihak kita bisa mencapai tujuan bersama, karena tanpa dukungan semua masyarakat Konawe, apa yang kami inginkan tidak akan mungkin terwujud. Mari kita terus bergerak maju dan bekerja sama untuk kebaikan bersama,” tuturnya.

Lanjut Ia mengatakan, acara ini juga diwarnai dengan diskusi interaktif, dimana para relawan dan simpatisan diberikan kesempatan untuk memberikan masukan serta ide- ide yang bisa mendukung program- program pembangunan di Konawe ke depan.

“Harmin Ramba bersama Dessy Indah Rachnat mendengarkan setiap pendapat yang disampaikan sebagai bentuk komitmennya untuk melibatkan masyarakat dalam setiap langkah yang diambil untuk mensejaterakan masyarakat Konawe,” ujarnya.

Hadjar menambahkan, acara silaturahmi ini juga diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk membangun sinergitas yang lebih kuat antara Harmin Ramba bersama Dessy Indah Rachmat, relawan, dan simpatisan dalam upaya mencapai visi dan misi yang diusung ke depan.

Reporter : Ronas

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version