KendariPOLITIK

Paslon Rusmin-Senawan Optimis Dulang Banyak Suara di Dapil IV Konsel

673
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Konsel, Rusmin Abdul Gani dan Senawan Silodae saat berkampanye. Foto: Ist

Reporter : Ardiansyah Rahman

KENDARI – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Rusmin Abdul Gani (RAG) dan Senawan Silodae (SS) optimis mendulang banyak suara di Daerah Pemilihan (Dapil) IV pada Pilkada Konsel.

Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Tim Dapil IV, Herman Pembahako. kata dia, pihaknya telah memperkuat tim kecamatan mulai dari Moramo, Moramo Utara, Kolono, Kolono Timur hingga Laonti.

“Tim pemenangan terus kami lakukan hingga tingkat kecamatan dan desa, dan sejauh ini semuanya sudah terbentuk,” ucap Herman, Jumat 06 November 2020.

Ia mengaku paslon nomor urut satu itu banyak memiliki program dan juga visi yang jelas yang dapat diterima masyarakat untuk kemajuan Konsel yang unggul di semua sektor.

“RAG-SS memiliki potensi yang luar biasa, kalau didorong demgan inovasi milenial dipastikan akan lebih unggul, semua ini sudah kami isi secara tepat dan akan selalu kompak,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan, Rusmin Abdul Gani (RAG). Bila terpilih nanti, dirinya akan memaksimalkan perbaikan di segala sektor melalui program percepatan pembangunan yang menyentuh masyarakat.

“Realisasi lapangan kerja akan dibuka setelah kami terpilih nantinya. Nawaitu (Niat) kami yakni ingin membangun kampung halaman,” ujarnya.

Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memenangkan Pilkada Konsel yang akan diselenggarakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version