EKONOMI & BISNISKendari

Patungan Internal, Telkomsel Salurkan Donasi Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi

342
×

Patungan Internal, Telkomsel Salurkan Donasi Bantu Masyarakat Hadapi Pandemi

Sebarkan artikel ini
Telkomsel
Istimewa

Reporter : Ferito Juliyadi

KENDARI – Telkomsel terus bergerak memberikan manfaat kepada masyarakat di tengah pandemi Coronavirus Desease 2019 (Covid-19).

Hal ini ditunjukan dengan mendorong kepedulian dari internal perusahaan untuk menggalang dana yang dikumpulkan melalui patungan secara sukarela dari donasi karyawan dan jajaran Direksi Telkomsel.

Penggalangan dana tersebut untuk disalurkan kepada masyarakat, para tenaga medis dan pekerja informal yang terdampak Covid-19 yang bantuannya disalurkan melalui platform crowdfunding, BenihBaik, Kitabisa dan Rumah Zakat.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan Telkomsel secara konsisten terus menunjukkan kepeduliannya kepada seluruh masyarakat dalam menghadapi cobaan pandemi ini.

“Kami menyadari tanggung jawab Telkomsel untuk membantu memastikan kebutuhan masyarakat dapat selalu terpenuhi dalam kondisi apa pun, sejalan dengan semangat perusahaan, karyawan kami pun turut memberikan perubahan nyata di setiap fase kehidupan masyarakat dari waktu ke waktu,” katanya melalui siaran pers yang diterima MEDIAKENDARI.COM, Kamis 16 Juli 2020.

Deni Abidin menuturkan inisiatif corporate social responsibility (CSR) yang didapatkan dari penggalangan dana dari karyawan hingga jajaran direksi Telkomsel diharapkan mampu meringankan beban tenaga medis dan masyarakat terdampak yang terus berjuang selama pandemi Covid-19.

Ia menyebut, melalui gerakan Karyawan Telkomsel Berbagi ini telah terkumpul donasi lebih dari Rp 6 miliar, dan nantinya akan diamanahkan melalui Lembaga atau yayasan yang telah disetujui oleh managemen Telkomsel.

“Kami akan memastikan bantuan tersebut disalurkan secara terarah, sehingga seluruh manfaat akan diterima oleh pihak-pihak yang membutuhkan,” ujarnya.

Telkomsel juga mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk terus bergotong royong dalam menjaga Indonesia melewati masa sulit ini dengan baik.

Ia percaya penanggulangan Covid -19 hanya bisa dilakukan melalui upaya kolektif yang tidak akan terlaksana tanpa kolaborasi di berbagai lini.

“Untuk para tenaga medis, pemerintah, pelaku bisnis, lembaga swadaya masyarakat, dan masyarakat luas yang telah berperan aktif dan terus bergandengan tangan dalam menghadapi wabah COVID-19 dan kenormalan baru in kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga dengan segala upaya kita, kondisi ini bisa membaik,” pungkasnya. (c).

You cannot copy content of this page