NEWS

PBSI Sultra Dilantik Pengurus Pusat, Gubernur : Harus Lebih Semangat

792
×

PBSI Sultra Dilantik Pengurus Pusat, Gubernur : Harus Lebih Semangat

Sebarkan artikel ini
Keterangan : Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH saat memberi sambutan dalam pelantikan pengurus PBSI Sultra.

KENDARI – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna melantik pengurus PBSI Sulawesi tenggara (Sultra), LM Bahriun masa bakti 2021-2023 yang terpilih secara aklamasi dalam musyawarah provinsi di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra Sabtu 06 November 2021.

Agung Firman Sampurna mengatakan dirinya bersyukur pelaksanaan musyawarah provinsi untuk pengurus PBSI Sultra terlaksana dengan sukses.

Agung mengaku beruntung mendapat kesempatan mengunjungi provinsi tempat kelahiran atlet pebulutangkis Apriyani Rahayu. Ia juga mengapresiasi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra yang menggunakan nama Apriyani Rahayu untuk menamai salah satu gedung olahraga (GOR) di Bumi Anoa itu.

“Dengan dikukuhkannya para pengurus baru ini, bisa segera mendatangkan atlet-atlet baru untuk turnamen-turnamen baru selanjutnya. Untuk Apriyani, GOR ini sebagai simbol kebanggaan juga bisa memacu semangat-semangat untuk wajah-wajah baru,” kata Ketum PB PBSI, Agung Firman Sampurna usai pelantikan.

Sementara itu, Gubernur Sultra, H Ali Mazi, SH mengungkapkan hadirnya pengurus pusat PBSI memberikan energi positif agar pengurus provinsi semakin semangat.

“Setelah pelantikan ini, pengurus PBSI Sultra dapat segera meningkatkan dan menggenjot dalam meneruskan dan melaksanakan roda organisasi untuk menjaga generasi muda bangsa yang diharapkan dapat mengharumkan nama bangsa dan negara,” ucap Ali Mazi dalam sambutannya

 

Penulis : Sardin.D

Editor : Ardilan

 

You cannot copy content of this page