POLITIK

PDIP Jatuhkan Pilihan Cawawali Kendari di Injury Time

261
×

PDIP Jatuhkan Pilihan Cawawali Kendari di Injury Time

Sebarkan artikel ini
Ketua Fraksi PDIP DPRD Kendari, Andi Sulolipu. Foto: MEDIAKENDARI.com/Kardin

Reporter: Kardin

KENDARI – Menjelang Pemilihan Wakil Wali (Pilwawali) Kota Kendari, Fraksi PDIP DPRD Kendari hingga kini belum juga menentukan sikapnya antara Adi Jaya Putra dan Siska Karina Imran.

Pilihan itu muncul ketika waktu Injury Time atau batas akhir sebelum pemilihan dilakukan, atau tepat di hari Pilwawali Kota Kendari tiba, yakni di 5 Maret 2020.

“Nanti di Injury Time. Itu kan sudah sejas di tanggal 5 Maret itu sudah ada Wakil Wali Kota Kendari. Di situ akan ada jawaban dari PDIP juga,” ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD Kendari, Andi Sulolipu, Kamis 13 Februari 2020.

Andi Sulolipu menuturkan, hingga kini pihaknya juga belum melakukan komunikasi politik apapun terhadap ke dua kandidat Cawawali itu. “Kami tidak punya komunikasi. Jadi komunikasi itu belum terjalin sama calon-calon,” paparnya.

Telebih katanya, DPC PDIP Kendari belum mengelurkan arahan untuk mendukung salah satu kandidat Cawawali Kendari. “Kita serahkan saja dulu ke partai pengusungnya masing-masing. Yang pasti kami belum, tunggu arahan DPC (PDIP Kendari) dulu,” ungkapnya.

You cannot copy content of this page