oleh

PDIP Kendari Resmi Miliki Kantor Mewah, Hugua: Ini Kalahkan DPD

KENDARI – DPC PDI Perjuangan resmi memiliki kantor baru yang terbilang mewah dibilangan Kemaraya dan diresmikan langsung oleh Ishak Ismail selaku Ketua PDIP Kota Kendari .

Dalam peresmiannya, banyak para tokoh politik Sulawesi Tenggara (Sultra) yang turut hadir termasuk Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Hugua serta Plt Walikota Kendari, Sulkarnain ikut hadir dan Politisi dari Parpol lain.

Ishak Ismail menyampaikan, kantor yang baru saja diresmikan merupakan spirit bagi para kader partai serta untuk Calon Legislatif (Caleg) agar dapat lebih fokus dalam pemenangan Pileg 2019 mendatang.

“Tentunya kantor ini juga sebagai tolak ukur kita agar lebih nyaman dalam melakukan kerja-kerja partai ke depan,” paparnya usai peresmian, Kamis (26/7/2018).

“Termasuk untuk merebut Pimpinan DPRD Kendari nantinya,” ungkapnya.

Hugua sendiri dalam sambutannya mengaku bahwa kantor DPC PDI Perjuangan Kota Kendari sangat mewah dibanding kantor PDIP yang lain di Sultra bahkan mengalahkan kantor DPD Sultra.

“Kantor ini menjadi tolak ukur juga bagi kantor PDIP yang lain. Bahkan mengalahkan Kantor DPD PDIP Sultra,” paparnya sambil tersenyum.

“Sekaligus ini menjadi motivasi juga buat DPC yang lain,” cetusnya.


Reporter: Kardin

Terkini