KONAWE UTARAPARTAI POLITIKPOLITIK

PDIP Konut Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup, Terbuka Untuk Umum

346
×

PDIP Konut Buka Penjaringan Bakal Cabup dan Cawabup, Terbuka Untuk Umum

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PDI Perjuangan Konawe Utara, I Made Tarubuana. (Foto: Istimewa)

Reporter: Mumun

WANGGUDU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, di Bumi Oheo.

Penjaringan mulai akan dibuka pada pada Sabtu (7/9/2019) mendatang. “DPC PDI Perjuangan akan resmi membuka penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati untuk Pilkada 2020 mendatang,” kata Ketua DPC PDIP Konut, I Made Tarubuana, Rabu (4/9)2019).

Menurut anggota DPRD Konut tiga periode ini, partainya membuka penjaringan secara umum. Jadi, bagi siapapun yang berminat menggunakan partai besutan Megawati Soekarno Putri itu, maka pihaknya mempersilahkan untuk mendaftarkan diri.

BACA JUGA:

“Tanggal 7 sampai dengan 17 September 2019 kita buka penjaringan. Silahkan mendaftar bagi bakal calon yang ingin menggunakan PDIP sebagai kendaraan politiknya. Ini terbuka untuk umum, baik dari internal partai, maupun dari luar partai,” ujarnya.

Untuk diketahui, PDI Perjuangan memiliki tiga kursi di DPRD Konawe Utara, dan mengantarkan anggotanya menjadi salah satu unsur pimpinan di lembaga legislatif itu. (B)

You cannot copy content of this page