oleh

PDIP Sultra Gelar Rapat Konsolidasi Internal Bahas Persiapan Pilkada 2020

Reporter : Betirudin

KENDARI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangankan (PDIP) menggelar rapat konsolidasi internal dalam penguatan persiapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) di tujuh Kabupaten/kota.

Rapat tersebut dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPC) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP se Sultra yang bertempat di Salah Satu Hotel Kendari, Rabu 22 Juli 2020.

Ketua DPD PDIP Lukman Abunawas mengatakan agenda rapat tersebut merupakan penguatan persiapan untuk memasuki Pilkada mendatang. Tentunya para pengurus harus mempersiapkan semua kelengkapan administrasi.

Wakil Gubernur Sultra ini meminta harus ada kerjasama dan gotong royong dalam internal partai sebagai rumah bagi semua kader. Para kader agar kompak dalam seluruh agenda
serta harus mematuhi aturan yang diberikan oleh pimpinan pusat.

“Apapun yang dikeluarkan oleh pusat itu adalah jalan terbaik untuk kebaikan kita bersama,” terang Ketua DPD PDIP Sultra kepada MEDIAKENDARI.COM

Lukman membeberkan terkait rekomendasi partai untuk di lima daerah yakni Buton Utara (Butur), Konawe Utara (Konut), Wakatobi, Muna dan Konawe Selatan (Konsel) sudah ditetap dewan pimpinan pusat (DPP) partai.

“Kekuatan kita jika tidak dilandasi dengan doa kepada sang pencipta maka akan sia-sia. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan semoga dengan terselenggaranya rapat ini bisa membawa arah kemajuan partai PDIP,” tutupnya.

Terkini