Peduli Korban Banjir, SMAN 1 Kulisusu Beri Bantuan

Reporter: Safrudin Darma

Editor : Taya

BURUNGA – Pelaksana kegiatan Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kulisusu, MPK, dan Palang Merah Remaja SMAN 1 Kulisusu menyerahkan bantuan untuk korban banjir di sejumlah wilayah yang melanda Sulawesi Tenggara, Rabu (19/6/2019).

Pembina OSIS SMAN 1 Kulisusu, Herlin mengatakan bantuan tersebut diserahkan di Posko Donasi Kemanusian Peduli Korban Banjir Palang Merah Indonenesia Buton Utara.

iklan KAPOLDA MASKER

“Kegiatan ini merupakan program OSIS 2019 yang tujuannya disamping untuk membantu korban banjir juga untuk memupuk rasa kepedulian siswa terhadap sesama manusia tanpa memandang suku dan ras,” katanya.

Baca Juga :

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemahasiswaan ini menjelaskan bantuan yang dikumpulkan yakni uang tunai senilai Rp. 5,2 juta, sembako, peralatan masak, selimut, obat-obatan, dan pakaian layak pakai.

“Permintaan sumbangan ini dilaksanakan pengurus OSIS sejak 12 Juni sampai 19 Juni 2019. Kami langsung serahkan kepada posko PMI Butur yang diterima langsung Ketua PMI Butur, Khaidar Makruf,”tutupnya.(b)

iklan KAPOLDA HARI KESEHATAN DAN BIDAN

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI