BUTON UTARASULTRA

Peduli Korban Banjir, SMAN 1 Kulisusu Beri Bantuan

788
×

Peduli Korban Banjir, SMAN 1 Kulisusu Beri Bantuan

Sebarkan artikel ini
Pelaksana kegiatan Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kulisusu, MPK, dan Palang Merah Remaja SMAN 1 Kulisusu saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir./b

Reporter: Safrudin Darma

Editor : Taya

BURUNGA – Pelaksana kegiatan Organisasi Intra Sekolah (OSIS) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kulisusu, MPK, dan Palang Merah Remaja SMAN 1 Kulisusu menyerahkan bantuan untuk korban banjir di sejumlah wilayah yang melanda Sulawesi Tenggara, Rabu (19/6/2019).

Pembina OSIS SMAN 1 Kulisusu, Herlin mengatakan bantuan tersebut diserahkan di Posko Donasi Kemanusian Peduli Korban Banjir Palang Merah Indonenesia Buton Utara.

“Kegiatan ini merupakan program OSIS 2019 yang tujuannya disamping untuk membantu korban banjir juga untuk memupuk rasa kepedulian siswa terhadap sesama manusia tanpa memandang suku dan ras,” katanya.

Baca Juga :

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kemahasiswaan ini menjelaskan bantuan yang dikumpulkan yakni uang tunai senilai Rp. 5,2 juta, sembako, peralatan masak, selimut, obat-obatan, dan pakaian layak pakai.

“Permintaan sumbangan ini dilaksanakan pengurus OSIS sejak 12 Juni sampai 19 Juni 2019. Kami langsung serahkan kepada posko PMI Butur yang diterima langsung Ketua PMI Butur, Khaidar Makruf,”tutupnya.(b)

You cannot copy content of this page