NEWS

Peduli Sesama, WPP Sultra Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Saat Ramadhan

918
×

Peduli Sesama, WPP Sultra Beri Bantuan Sembako ke Panti Asuhan Saat Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Anggota WPP Sultra saat berkunjung ke Panti Asuhan untuk memberikan bantuan sembako

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Sulawesi Tenggara (Sultra) berkunjung ke Panti Asuhan Shabri yang berlokasi di Jalan Bunga Kemuning, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat pada Jumat, 7 April 2023.

Kunjungan WPP itu dalam rangka memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, telur, mie instan, minyak dan gula.

Ketua WPP Sultra, Hj. Nur Aini mengatakan ide anjangsana ke Panti Asuhan Ini merupakan ide dari hasil kesepakatan bersama pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sultra, yakni Marsda (Purn) TNI H. La Ode Barhim dengan tujuan untuk lebih meningkatkan serta membangkitkan rasa kepedulian anggota maupun masyarakat terhadap sesama.

“Ini untuk menggerakkan hati semua anggota untuk berbagi kepada adik-adik juga sekaligus untuk menjadi contoh terhadap masyarakat yang lain agar bisa bersama-sama bahu membahu membantu masyamasyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sehingga Nur Aini berharap dengan adanya kegiatan ini panti asuhan yang dikunjungi bisa sedikit terbantu dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok serta anak-anak yang tinggal bisa selalu sehat walafiat.

Sementara itu, Sekertaris WPP Sultra Yusniati Abunawas menyampaikan bahwa kegiatan sosial semacam ini baru perdana dilakukan, sebab untuk kepengurusan di Sultra baru terbentuk tahun 2023 ini dengan jumlah anggota sebanyak 20 orang.

“WPP ini terbentuk baru tahun ini kira-kira usianya baru sekitar 4 bulan dan untuk anggotanya kurang lebih ada 20 orang,” katanya.

Rencananya kegiatan sosial semacam ini akan terus dilakukan dengan selalu berkordinasi bersama PPP agar terciptanya program yang terarah dan memberikan dampak besar terhadap masyarakat.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page