oleh

Pejabat dan Tokoh Masyarakat di Konawe Terima Penghargaan dari Polisi

 

Reporter: Andis

KONAWE – Sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat Kabupaten Konawe mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Konawe, Yudi Kristanto karena dianggap membantu mewujudkan kamtibmas.

AKBP Yudi Kristanto mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Konawe kepada masyarakat yang mempunyai dedikasi tinggi dalam ikut serta membantu tugas-tugas Kepolisian sehingga memberikan situasi aman dan kondusif.

“Terima kasih kepada segenap masyarakat Konawe yang selalu membantu pihak kepolisian dan menjaga wilayah kita tetap aman,” katanya saat apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Anoa-2021 di halaman Mako Polres Konawe pada Senin, 12 April 2021.

Kapolres Konawe juga mengimbau masyarakat agar tetap menjalin hubungan dengan kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Memasuki bulan suci ramadan, saya mengajak kepada masyarakat Konawe khususnya umat Islam untuk menunaikan ibadahnya dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ajak Kapolres Konawe.

Untuk diketahui, adapun mereka yang mendapat penghargaan tersebut, yakni Kades Tani Indah Kecamatan Kapiola, Kades Morosi Kecamatan Morosi, Lurah Meluhu, Kecamatan Meluhu, dan seorang tokoh masyarakat bernama Abdul Sahir. (C)

Terkini