KendariMETRO KOTA

DLH Optimis Kota Kendari Bisa Meraih Adipura ke-11

370
×

DLH Optimis Kota Kendari Bisa Meraih Adipura ke-11

Sebarkan artikel ini
Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kota Kendari, Paminuddin. Foto : Ist

Editor : Kang Upi

KENDARI – Dengan serangkana persiapan yang sudah dilakukan menjelang penilaian adipura di akhir November 2019, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLH) optimis Kota Kendari bisa memboyong piala tersebut.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLH) Kota Kendari, Paminuddin menjelaskan, sebagai instansi teknis yang menggawangi program tersebut dirinya optimis.

“Sebagai instansi teknis, dan juga bersama masyarakat Kota Kendari yang sudah all out dalam mempersiapkan penilaian adipura, kami tentu optimis dengan hasilnya, Kota Kendari bisa meraih adipura ke-11,” kata Paminuddin saat dikonfirmasi MEDIAKENDARI.com, via telpon, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga :

Ia juga menjelaskan, hingga sejauh ini persiapan sudah 80 persen, utamanya di wilayah yang menjadi indikator dan titik pantau penilaian adipura yakni disepanjang jalan protokol di Kota Kendari.

“Kalau kita yang terpenting kita persiapkan segela sesuatunya sebaik mungkin, dan untuk realisasinya itu bukan menjadi hal yang harus dikhawatirkan, tapi kami tetap optimis,” kata Paminuddin.

Kami optimis, lanjut Paminuddin, melihat antusiasme seluruh pihak baik dari DLH sendiri maupun masyarakat yang all out untuk membantu mempersiapkan menjelang penilaian.

“Dan kami juga melihat masyarakat juga mendukung apa yang kita lakukan dengan ikut dan turut serta menjala lingkungan Kota Kendari,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page