EKONOMI & BISNISHEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Pelataran MTQ Jadi Tempat Wuling Experience Weekend

696
×

Pelataran MTQ Jadi Tempat Wuling Experience Weekend

Sebarkan artikel ini
Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta saat menjelaskan kegiatan Wuling Experience Weekend yang akan digelar di pelataran MTQ. Foto: MEDIAKENDARI.com/M. Ardiansyah R./B

Reporter: M. Ardiansyah R.
Editor: Taya

KENDARI – Sulawesi Tenggara menjadi tujuan Wuling Experience Weekend yang rencananya akan dilaksanakan 23—24 November 2019 di pelataran MTQ Kendari.

Wuling Kumala menjadi Dealer Partner Wuling Motors akan membawa keseruan dan kemeriahan akhir pekan Anda, masyarakat Kota Kendari bisa menikmati kegembiraan bersama melalui kegiatan yang menyenangkan dan sensasi berkendara produk Wuling.

Marketing Manager Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan pengunjung diajak untuk merasakan keseruan dalam berbagai kegiatan keluarga, hiburan dan merasakan pengalaman menyenangkan dengan mencoba Halo Wuling Games.

Selain itu, pengunjung pun dapat merasakan sensasi berkendara dengan beragam produk Wuling, yakni Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz dengan inovasi WIND. Pelanggan yang melakukan pembelian juga berkesempatan untuk memenangkan Lucky Dip senilai jutaan rupiah dan berbagai hadiah menarik.

BACA JUGA:

”Kami mengajak warga Kendari dan sekitarnya berakhir pekan bersama Wuling, menikmati kegiatan seru seperti live music, hiburan keluarga, games, serta mencoba lini produk kami. Melalui Wuling Experience Weekend, kami Ingin lebih dekat dengan masyarakat Kendari dan memberikan pengalaman secara langsung berkendara bersama kendaraan terbaik kami,” jelasnya, di salah satu hotel di Kota Kendari, Kamis, (21/11/2019).

Pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam Wuling Drive dan Win untuk memenangkan sembilan unit mobil dengan hanya melakukan test drive, pemesanan ataupun pembelian untuk seluruh lini produk.

Selain itu, banyak hadiah dan promo yang diberikan Wuling Kumala pada Event Wuling Experience Weekend yakni Bayar Rp 3 Juta sudah dapat membawa pulang mobil, gratis hingga 3 kali angsuran, free jasa service & sparepart 100 persen subsidi trade in hingga Rp 5 Juta, berhadiah sembilan mobil, serta jam tangan garmin approach S40.

Kata Ivan, Bisnis otomotif sebagai dealer resmi kini melakukan kerja sama dengan merek lnternasional seperti Hino, Wuling, Mazda, dan Honda.

You cannot copy content of this page