oleh

Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Quran di Kolaka Diresmikan Menteri Agama RI

KOLAKA – Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Qura’an Baiturrahim oleh Menteri Agama Republik Indonesia (RI), Lukman Hakim Saifuddin, Kamis Sore (15/02/2018).

Selain Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifudin, pada peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an ini juga didampingi Pjs Bupati Kolaka, Masmudin dan Ketua Dewan Penasehat Pembangunan Rumah Tahfidz Quraan Baiturahim, Ahmad Safei.

Turut hadir juga dalam peletakan batu pertama ini Ketua Yayasan Tahfidz Qur’an, Mummad Jufri dan Ketua Panitia Pembangunan Tahfidz Qur’an, Muhammad Duwana Said. Momen sakral ini dilakukan bertempat di Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka.

Peletakan Batu Pertama pembangunan Rumah Tahfidz Quran di Kolaka oleh Menteri Agama Republik Indonesia
Peletakan Batu Pertama pembangunan Rumah Tahfidz Quran di Kolaka oleh Menteri Agama Republik Indonesia. (Foto: Sultan)

Dalam sambutannya, Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifudin sangat mengapresiasi pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an ini karena dapat membantu masyarakat Kolaka dalam menghafal dan mengamalkan isi Al Qur’an.

“Karena semakin banyak masyarakat yang menghafal dan mengamalkan Al Qur’an semakin banyak pahala yang kita dapat, sehingga pembangunan Rumah Tahfid Qur’an ini bisa berjalan dengan baik,” jelas Lukman Hakim.

Lanjutnya, mengenai pembangunan tersebut, Menteri Agama itu mengaku akan bantu dana pembangunan.

“Namun angkanya ngga usah disebut disini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini tutut pula dihadiri Ketua DPRD Kolaka, Parmin Dasir, Kapolres Kolaka, Kajari Kolaka, Dandim Kolaka, Kakanwil Sultra, dan Kandepag Kolaka.

Reporter: Sultan
Editor: Jubirman

Terkini