oleh

Pemain Muda Jadi Kunci Kesuksesan Neo Fusion FC di Pegadaian Cup

KENDARI – Meskipun hanya finish sebagai Runner Up pada ajang Pegadaian Cup, Neo Fusion Futsal Club (FC) tetap bangga atas prestasi tersebut.

Hal ini disampaikan oleh COE Neo Fusion FC, Kinaz usai mengunci gelar juara II.

Kata dia, prestasi yang diraih oleh para pemainnya sudah sangat luar biasa. Sebab, dari 12 pemain yang diturunkan semua rata-rata pemain muda usia rata-rata di bahwa U-25 tahun di Neo Fusion FC Akademi.

BACA JUGA: BRITAMA Juara I, Neo Fusion Jadi Runner Up di Pegadaian Cup

Para pemain muda itu adalah Timotius Tony M. Ade Ardiansyah, Tri Pandu Istianto, Laode Ardin, Wahyu Praditya dan Laode Asran.

“Alhamndulillah, kami finish kedua di ajang ini, kami memang menurunkan para pemain muda, ” ungkap pria yang bernama asli Syukriyanto ini.

Ia melanjutkan, para pemain muda tersebut diturunkan untuk persiapan berapa event kedepannya.

Kinaz menyebut dalam wantu dekat ini ada beberapa event futsal yakni Liga Nusantara (Linus) 2018 pada Agustus ini dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIII pada Desember mendatang.

“Kami siapkan mereka untuk mengikuti event-event besar. Mereka juga melatih mental dalam event-event seperti ini, intinya para pemain muda ini telah menunjukan kualitasnya, ” tandas Boss Remafi Kendari.

Untuk diketahui dalam event Pegadaian Cup, juara I diraih oleh BRITAMA, juara II Neo Fusion, juara II Tinawula dan juara IV Griya.(a)


Reporter : Rahmat R

Terkini