BUTON UTARASULTRA

Pemasangan Kabel PLN di Labuan Terkendala Dahan Pepohonan

324
×

Pemasangan Kabel PLN di Labuan Terkendala Dahan Pepohonan

Sebarkan artikel ini
Pembangunan Listrik lanjutan dari Labuan-Torombia

Reporter: Safrudin Darma

Editor : Kang Upi

BURANGA – Pemasangan kabel listrik PLN Labuan-Torombia oleh PT Mentari Mandiri Sejahtra, terkendala banyaknya pepohonan yang ada disisi jalan, tempat dimana tiang listrik terpancang dan kabel akan dibentangkan.

Koordinator PT MMS Sawal mengatakan, bahwa pemangsangan kabel listrik tersebut sebenarnya tidak susah, namun karena ada cabang atau ranting pohon hal itu menjadi terkendala. Untuk itu, koordinasi akan dilakukan terhadap Pemerintah Kecamatan Wakorumba Utara Kabupaten Buton Utara

Baca Juga :

“Cabang atau ranting pohon yang terkena kabel maka itu akan dipangkas, itu semua butuh waktu dan butuh koordinasi dengan pihak yang punya lahan dan tanaman,” ungkapnya, Sabtu (9/3/2019).

Namun, meski terdapat hambatan, pihaknya tetap mentargetkan pemasangan kabel ini dapat diselesaikan April 2019 ini. Sehingga, Juni 2019 masyarakat Torombia sudah bisa menikmati pelayanan listrik.

“Kami akan bekerja maksimal sehingga kami akan menuntaskan pekerjaan kami. Kami juga memburu waktu yang telah ditetapkan,” tutupnya. (B)


You cannot copy content of this page