oleh

Pemda Butur Kembali Terima Penghargaan BPJS Kesehatan

-BUTON UTARA, SULTRA-14 dibaca

Reporter : Safrudin Dharma

Editor : Kang Upi

Buranga – Pemerintah Kabupaten Buton Utara kembali menerima penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Kabupaten Butur. Penghargaan yang diterima kali ini, yakni atas tercapainya Universal Health

Plakat dan piala penghargaan diserahkan langsung Kepala BPJS Kantor Kabupaten Butur kepada Bupati Butur, Abu Hasan di Kantor Bupati, Kamis (17-1-2019).

Baca Juga : Kejari Baubau Komitmen Berantas Kasus Korupsi

Dalam sambutan penyerahan penghargaan ini, Abu Hasan mengatakan dirinya berterimakasih kepada BPJS Kesehatan Kantor Kabupaten Butur.

“Penghargaan yang diberikan adalah bentuk kepercayaannya kepada Pemda Butur. Kami juga akan menggenjot pelayanan yang optimal di RSUD Butur,” tuturnya.

Selaku pimpinan daerah, lanjutnya, dirinya menegaskan kepada OPD khususnya di Dinas Sosial agar selalu membantu masyarakat Butur untuk bekerja memantau masyarakat yang belum memiliki kartu BPJS atau KIS.

“Dibuatkan dan dimudahkan, agar masyarakat itu sendiri bisa memiliki kartu BPJS atau KIS. Dan bisa melakukan pengobatan dengan mudah tanpa ada kendala apapaun,” tutupnya. (a)


Terkini