BUTON UTARASULTRA

Pemda Butur Kucurkan Rp 1,5 miliar untuk TMMD-105

447
×

Pemda Butur Kucurkan Rp 1,5 miliar untuk TMMD-105

Sebarkan artikel ini
Bupati Butur, Abu Hasan bersama Dandim 1416 Muna di Aula setda beserta OPD lingkup kabupaten Butur. Foto : Safruddin Darma/Mediakendari.com/b

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Taya

BURUNGA – Pemerintah Kabupaten Buton Utara (Butur) menyambut hangat Dandim Muna 1416 di ruangan kerja Bupati untuk membahas kegiatan TMMD di Butur yang ke-105 yang dipusatkan di Desa Banu-Banua Jaya, Kecamatan Kulisusu Utara, senin (17/6/2019).

Bupati Buton Utara, Drs. H. Abu Hasan, M,Pd mengatakan pihaknya mengucurkan dana sebesar Rp. 1,5 miliar agar kegiatan TMMD Butur ke-105 berjalan baik dan lancar.

“Kegiatan TMMD ini ada dua yakni fisik dan non-fisik. Sasaran fisik kita fokuskan di pemandu satgas, tim penyuluhan, kesehatan lapangan dan tim teknis itu anggarannya dari PU sebesar Rp. 1 miliar 250 juta,” katanya kepada mediakendari.com saat ditemui diruangan kerjanya.

Untuk kegiatan non-fisiknya, lanjut Abu Hasan, dananya berasal dari anggaran Sekretariat Daerah (Setda) sebesar Rp.250 juta.

“Marilah kita dukung kegiatan TMMD Butur ke-150 agar berjalan dengan baik,”harap mantan Karo Humas Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara ini. (b)

You cannot copy content of this page