oleh

Pemda Butur Tegaskan Visi ‘Maju, Adil dan Sejahtera’ Lima Tahun ke Depan

Reporter: Laode Yus Asman

BUTON UTARA – Wakil Bupati Buton Utara (Butur), Ahali menegaskan pihaknya bakal mewujudkan visi ‘Maju, Adil dan Sejahtera’ dalam periode lima tahun kedepan yakni 2020 – 2025.

Hal tersebut diungkapkan Ahali saat membacakan hasil laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Butur tahun anggaran 2020 di Gedung DPRD Butur.

LKPJ dibacakan Ahali mewakili Bupati Butur, Ridwan Zakaria yang berhalangan hadir dalam sidang paripurna DPRD Butur yang digelar Kamis 29 April 2020 di di Gedung DPRD Butur.

Orang nomor dua di Butur ini menjelaskan, bahwa dokumen rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kbupaten Butur bahwa saat ini masih dalam proses penyusunan.

“RPJMD memuat visi, misi, tujuan sasaran, strategi, arah kebijakan dan program selama 5 tahun ke depan, sesuai visi Pemda Butur yakni mewujudkan daerah yang maju adil dan sejahtera,” kata Ahali.

Ahali juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pimpinan dewan dan jajaran anggota DPRD Butir, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan stakeholderlainnya.

“Kami mengajak agar kemitraan ini bisa lebih di bangun dan di kuatkan serta berkelanjutan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Butur yang maju adil dan sejahtera,” pungkasnya. /C

Terkini