NEWS

Pemda Koltim Lakukan Perbaikan Jalan Ladongi

333
×

Pemda Koltim Lakukan Perbaikan Jalan Ladongi

Sebarkan artikel ini

 

Redaksi

KENDARI – Pemda Kolaka Timur (Koltim) terus konsen untuk memperbaiki jalan poros dari Kecamatan Tirawuta hingga Ladongi yang selama ini sangat mengganggu aktifitas masyarakat karena rusak parah.

Pada Selasa 30 Maret 2021, dilakukan perbaikan jalur tersebut untuk memperlancar lalulintas bagi masyarakat. Perbaikan dilakukan bekerja sama dengan PT Hutama Karya, yang mengerjakan pembangunan Bendungan Ladongi.

“Sesuai dengan permintaan masyarakat, sebelum pengaspalan April nanti, terlebih dahulu dilakukan perbaikan jalur ini khususnya yang dilalui PT Hutama Karya sebagai jalur mobilisasi mereka untuk pembangunan bendungan,” terang Plt Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur.

Bentuk perbaikan ini, kata Andi Merya Nur, sebagai salah satu upaya pemerintah untuk menyahuti permintaan masyarakat baik yang bermukim diwilayah sekitar maupun yang sering melalui jalur tersebut.

Dalam kesempatan ini, Ia juga menyampaikan jika Pemprov Sultra sudah menganggarkan untuk pengaspalan jalur ini yang rencananya akan dimulai pada April 2021 mendatang.

“Insyaallah April ini, sudah akan di aspal sepanjang 6 Kilo Meter dengan anggaran 16 Miliar yang bersumber dari anggaran provinsi, ini merupakan bentuk kerja keras teman-teman di DPRD Provinsi juga yang memperhatikan pembangunan di Kolaka Timur ini,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page