NEWS

Pemda Konawe Surati Pansel Paskibraka Sultra

1174

KONAWE,MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyurati panitia seleksi (Pansel) Paskibraka Sultra terkait ketidak lulusan siswa SMAN 1 Unaaha, Doni Hermansyah.

Dikutip dari surat yang beredar dengan nomor 019.1/427/2023 yang ditanda tangani Sekda Kabupaten Konawe, Ferdinand Sapan, isi surat memuat permintaan klarifikasi terkait pengumuman hasil keputusan dari pansel Capaskanas Sultra yang tidak disertai dengan alasan nanti ditandangi Gubernur Sultra.

Pansel Paskibraka Sultra telah melakukan pembekalan terhadapa empat calon anggota pada 6 sampai 9 Juli. Hasilnya, salah anggota bernama Wira merupakan calon cadangan berdasarkan yang dibenarkan oleh staf BPIP bahwa utusan Sultra satu pasang atas nama Wira dan Nadira dan sudah diterbitkan surat keputusan calon paskibraka nasional utusan Sultra 2023 oleh Gubernur Sultra.

Keputusan itu kemudian merugikan Doni Hermansyah. Dikatakan dalam surat yang dikutip tersebut, Pemda Konawe menilai Pansel Sultra menyembunyikan informasi dengan tidak mempublikasikan hasil seleksi capascaknas tahun 2023. (Adm).

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version