KONAWE SELATANSULTRA

Pemda Konsel Berikan Bantuan Bagi 153 KK Korban Banjir

496
×

Pemda Konsel Berikan Bantuan Bagi 153 KK Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Sosial Drs. Edwin Koodoh BSW.MM saat menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir. (Foto : Istimewa).

Reporter : Erlin

Editor : Kang Upi

RANOMEETO BARAT – Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel), melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan berupa paket sembako bagi warga yang menjadi korban banjir di Kecamatan Mowila, Angata dan Ranomeeto Barat.

Bantuan yang diserahkan Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Edwin Koodoh kepada 153 Kepala Keluarga (KK) dari enam desa yang di tiga Kecamatan yang terdampak bencana banjir.

“Kita berikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di tiga Kecamatan, sebagai bukti kepedulian Pemda terhadap mereka yang terkena musibah, sembari berharap bisa meringankan beban serta memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ucap Edwin, Senin (10/6/2019).

Dijelaskannya, untuk rincian data jumlah KK yang menenrima bantuan dari Pemda Konsel yakni 28 KK di Desa Wuura dan 10 KK Desa Lalolisingi, Kecamatan Mowila, Langgea Indah 23 KK, Landabaro 27 KK, Lamoen 10 KK, Kecamatan Angata, serta 55 KK di Desa Laikandonga, Kecamatan Ranomeeto Barat.

“Bantuan jangan diliat dari besarannya, ini semata untuk meringankan beban saudara-saudara kita. Sambil tetap waspada serta berharap dan berdo’a semoga musibah banjir ini cepat mereda sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page